untuk ibu

Allah, jika memang permintaan ibuku yang terbaik untuk meninggalkan impianku saat ini.
Maka, akan kutinggalkan semua ini karena Tuhanku dan restu ibuku

Allah, jika memang mimpi ibuku lebih utama daripada mimpiku demi kebaikanku.
Maka, akan kulakukan itu untuk Tuhanku dan ibuku semata.

Allah, jika perkataan ibuku yang terbaik untuk diriku.
Maka, aku akan berhenti berkata apa pun karena Tuhanku dan ibuku.

Allah, jika menurut ibuku apa yang kukejar dan kurintis selama ini tidak baik untuk saat ini.
Maka, akan kuhentikan semua tindakanku sekarang juga karena Tuhanku dan ibuku.

Allah, aku percaya restu-Mu ada di ibuku.

Mulai saat ini yang akan kukejar adalah mimpi dan keinginan ibuku. Aku akan lupakan semua target-target pencapaian mimpiku itu.

berperan menjadi seorang wanita sejati sesuai tuntunan kodrat Ilahi adalah mimpi ibuku yang kini akan menjadi targetku.

Aku berusaha tidak akan mengatakan, "tenang" kepada ibuku meskipun aku baik-baik saja dan dapat menjalani hidup ini. Karena, sesungguhnya ibuku sangat panik, cemas, sungguh sangat mengkhawatirkanku.

Maka, mulai saat ini aku akan melebur dengan rasa ibuku; merasakan kecemasan itu, kepanikan itu, kekhawatirkan itu. Dan, sesegera mungkin akan kuhapus kepanikan, kecemasan, dan kekhawatiran itu demi mimpi ibuku dan kebaikanku.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "untuk ibu"

  1. Fahrie Sadah Says:
    28 Desember 2011 pukul 09.31

    Ya Allah, sayangilah ibuku..

  2. mirna_chaniago Says:
    12 Januari 2012 pukul 05.56

    Aamiin... ya Rabbal 'alamin

Posting Komentar