Aku akan buktikan kepada-Nya .


Allah, aku akan buktikan kepada Engkau bahwa aku mampu menjadi hamba-Mu yang selalu belajar menjadi orang baik, walau terkadang hati ini terjerat oleh beragam pilihan yang mengadung dosa di depan mata.


Allah, aku akan buktikan kepada Engkau bahwa aku akan menjadi hamba-Mu yang tegar dalam menghadapi masalah, walau badan ini kadang rapuuuuuh dan hati ini menangis pilu.

Allah, akau akan buktikan kepada Engkau bahwa aku mampu menjadi hamba-Mu yang sabar setelah melakukan usaha kebaikan, hingga akhirnya Engkau menolongku.


Allah, aku akan buktikan kepada Engkau bahwa akau akan menjadi hamba-Mu yang dewasa dan terus belajar menjadi manusia yang mandiri, walau diri ini terkadang cengeng, manjaa, dan belum siap menjadi manusia dewasa hingga akhirnya Engkau siap memperlakukanku sebagai manusia dewasa dan memberikan amanah sebagai manusia dewasa.

Sungguh, hanya penantian terbaik dari-Mu saja yang aku harapkan. Aku yakin…aku yakiin akan-Mu ya Allah, karena aku percaya Engkau akan membuktikan keyakinanku dan segalanya akan mudah terbuka untukku. Tiada keraguan sedikit pun dalam diri ini akan-Mu ya Allah. Karena kekhwatiran dan keraguan yang terkadang hinggap dalam diri ini hanyalah bayang-bayang nafsu saja. Aku yakin pertolongan-Mu begitu mudah kuraih jika aku dekat bersama-Mu. Bismillahirrahmanirrahim-
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Aku akan buktikan kepada-Nya ."

Posting Komentar