catatan-catatan kecil yang menginspirasi


Kata-kata bijak yang mencuat dari kedalaman refleksi atas pengalaman sehari-hari kadang begitu dahsyat, ibarat sambaran petir yang membuat kita kaget dan tergagap-gagap menangkap makna yang terungkap. Bila Anda perenung, tak pelak akan menemukan hal-hal seperti itu di dalam buku ini.

Wandi S Brata, Direktur Eksekutif PT.Gramedia Pustaka Utama, penulis buku BO WERO, Tips mBeling untuk Menyiasati Hidup,Jakarta

Saya yakin buku ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang yang ingin selalu belajar untuk membuat kehidupan ini menjadi lebih baik.

Prof. Sulmin Gumiri MSc.PhD, penulis tetap rubrik kolom situs andaluarbiasa.com, pendidik dan peneliti di Universitas Palangka Raya.

Buku orisinal berisi percikan permenungan tentang lima hal penting--cinta kasih, kesuksesan, kebijaksanaan,ketuhanan, dan kematian--yang patut disimak oleh siapa saja. Dijamin wawasan dan perspektif akan semakin kaya setelah membacanya, selain memantapkan kebijaksanaan kita dalam menanggapi dan memaknai setiap detik yang dialami. Betapa hidup begitu penuh berkah, hikmah, dan ajaran bagi siapa saja yang siap memanennya dalam apapun juga peristiwa yang tengah dihadapi. Yang mengundang tabik salut adalah kesediaan dan keberanian penulis untuk membagikan refleksinya dengan kesederhanaan, keterusterangan, dan ketulusannya. Sukses untuk Bang Irwin.

Rab A. Broto
Penulis buku Psikologi Duit dan kolomnis pembelajar.com,Jakarta


Kita selalu teman untuk berbagi suka-duka, dan untuk hidup berarti.Buku ini ialah teman yang mencerahkan, membangkitkan inspirasi & motivasi.

Ahmad Thoha Faz,penulis buku Titik Ba & Penemu “Metode Berpikir & Belajar Penuh aRTi”,jakarta

Saya demeeen bener kata kata philosophy seperti ini yang kadang seperti teka teki mental dan batin. Dan seringkali kita ingin mengungkapkan perasaan atau pikiran, namun rasanya tidak menemukan ' formula ' yang pas untuk kondisi yang ada. Membaca buku ini seperti bicara kepada batin kita sendiri dan tanpa disadari membantu membuat kita mengerti lebih dalam apa yang kita rasakan, pikirkan dan jalani dalam kehidupan ini. Great thinking , great book !

Alexandra Dewi, Co-author I beg your prada, Co-author Little Pink Book, penulis buku Queen of Heart,The Heart inside the Heart,Jakarta

Kata-kata adalah alat yang ampuh untuk berbagai kepentingan. Ia laksana senjata bermata dua. Jika kata-kata itu keluar dari orang baik dan suka melakukan perbaikan, maka dampak yang ditimbulkannya akan positif. Namun, sebaliknya, jika ia diungkapkan oleh orang yang berniat jahat, dampak yang ditimbulkannya tentu kejahatan itu sendiri sebagai produk pikirannya yang jahat. Buku ini adalah sekumpulan kata-kata bercahaya yang mampu menerangi jalan hidup para pembaca, yang di dalamnya terdapat tema-tema cinta, kesuksesan, kebijaksanaan, ketuhanan, dan lain-lain. Sungguh, buku ini mampu memberikan spirit hidup saya.

M.Iqbal Dawami penulis buku The True Power of Writing: Menulis itu Menyembuhkan,Yogyakarta


Penulis dengan cerdas merefleksikan pengalaman hidupnya ke dalam formula sukses dan bahagia. Setiap orang yang ingin sukses harus dapat memaknai hidup dengan benar. Buku ini akan menginspirasi siapa saja untuk mengisi kehidupannya dengan harmoni, sehingga sukses menjadi lebih bermakna. Karya Irwin Sigar ini saya rekomendasikan untuk dibaca oleh siapa saja yang ingin sukses.

Agung Praptapa, Direktur AP Consulting, seorang dosen, trainer, dan konsultan bisnis. Penulis buku The Art of Controlling People,Purwakarta


Berpikirlah berkali-kali sebelum membeli benda yang lain, namun berpikirlah satu kali untuk membeli buku,karena satu kalimat dalam sebuah buku dapat mengantar seseorang dalam pencapaian yang tak terkira, masalahnya kita tidak tahu di buku mana kalimat itu bersembunyi.Kalimat-kalimat itu banyak bertebaran di buku ini. Baca dan tangkaplah!

Gobind Vashdev, Trainer,pesulap dan penulis buku Happiness Inside,Bali


"Wow, isi buku ini sangat menyentuh, menggugah hati, mengingatkan, menemani, mengawal bagi orang yang ingin meluaskan pertemanan, relasi dan kuat dalam mengarungi kehidupan hingga mencapai kesuksesan".

Gagan Gartika, Praktisi Silaturahmi Marketing (SiMark), Direktur Utama PT. Kumaitu Cargo,Jakarta


Judul: Catatan-Catatan Kecilku
Penulis: Irwin Sigar
Penerbit: Halaman Moeka Publishing
Tebal: 153 halaman
Beliau dapat dihubungi di email :irwinsigar@gmail.com

sumber: http://halamanmoeka.blogspot.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "catatan-catatan kecil yang menginspirasi"

Posting Komentar