Berharap Sebuah "Akhir" yang Terbaik

Bismillahirrahmanirrahim.
Allah, aku yakin segala takdirku pasti telah Engkau catatkan di Lauh Mafhuz. Allah, hari ini, aku mohon bimbingan-Mu atas sebuah keputusan yang akan aku buat untuk mengakhiri dan menuntaskan amanah pekerjaan ini. Allah, bimbinglah aku agar selalu berada dalam cinta dan perlindungan-Mu. Semoga ketenangan hati yang kurasakan saat ini adalah jawaban-Mu akan sebuah keputusan yang mantap karena Rabb-ku, dan bukannya sebuah keputusan yang dilandasi oleh hawa nafsu dan amarah. "Tiada yang bisa mengubah takdir selain doa dan tiada yang bisa memanjangkan umur kecuali perbuatan baik." [HR. Tirmidzi]

 Allah, sesungguhnya Engkau adalah Rabb-ku yang Maha Mengawali dan Mengakhiri. Ya Allah, Ya Awwal. Ya Akhir. Hanya Engkaulah yang maha memulakan atas segala sesuatu dan Engkau pula yang akan mengakhiri. Semoga ini adalah akhir yang terbaik dari amanah yang aku emban. Sebuah amanah pekerjaan yang Engkau titipkan untukku dan akan aku tuntas karena Engkau, Rabbku yang Mahaperkasa.


Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas segala nikmat-Mu hingga sampai detik ini masih dapat aku rasakan cinta dan kasih-Mu. Selanjutnya, kan kurangkai kata demi kata dalam bab-bab buku sejarah kehidupanku. Akan kutata kembali kepingan-kepingan puzle kehidupanku yang telah berantakan. Allah, tuntun dan bimbinglah jiwa ini agar selalu berada dalam dekapan-Mu, dan jangan biarkan diri ini yang lemah dan tak berdaya terjerat oleh nafsu dan bergantung kepada makhuk-Mu. Ya Allah, jadikanlah amal terbaik kami sebagai penutup amal kami. Jadikanlah umur terbaik kami sebagai akhirnya. Dan jadikanlah hari terbaik kami sebagai hari kami menjumpai-Mu. Aamiin.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Berharap Sebuah "Akhir" yang Terbaik"

Posting Komentar