Anak Raul Lemos Mencoba Bunuh Diri Hingga 3 Kali


Sechah Salem Sagran alias Atha mengaku sangat kecewa dengan apa yang diperlihatkan sang suami, Raul Lemos, dan Krisdayanti (KD). Bukan karena alasan cemburu atau masih mencintai Raul, namun Atha mengaku dirinya lebih memikirkan dampak psikologis yang akan dialami anak-anaknya, Fariz (21), Shilla (19), Abdillah (10) dan Attalia (6).

Mereka sangat shock. Mereka tidak percaya perilaku ayahnya seperti itu.

"Terutama buat Attalia, dia menangis ke atas dan ke bawah, bahkan dia sempat mau bunuh diri sebanyak tiga kali dalam seminggu. Semua dilakukan saat saya tidak ada di rumah. Pertama dia lari ke jalan diselamatin pak satpam, kedua dia mau menikam diri pakai pisau dapur ditahan sama si mbok, ketiga dia sempat mau loncat dari lantai atas," tutur Atha dalam preskon yang digelar di kediamannya, Villa Pejaten Town House, Jakarta Selatan, Senin (19/7).

Sempat terpikir oleh Atha akan melaporkan kejadian ini ke Komnas Anak dan membawakan ahli terapi untuk anaknya. Tapi niat itu diurungkan, dan karena atas saran seorang sahabat, Attalia bisa diatasi.

"Saya tidak perlu mengatakan ini semua kepada Raul karena ada saudara yang sudah kasih tahu dia. Tapi dia tidak pernah menanyakan hal itu. Apakah itu bapak yang baik? Silahkan anda nilai sendiri, semuanya sudah terbuka sekarang," kata Atha.

Sementara, Shilla yang mendampingi Atha mengatakan sangat kecewa dengan ayahnya. Ia mengaku tidak ikhlas ayahnya bersama KD. "Tapi mau gimana lagi," katanya pasrah, "KD bukan wanita yang baik."
sumber: kapan lagi.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Anak Raul Lemos Mencoba Bunuh Diri Hingga 3 Kali"

Posting Komentar