Perlahan, namun Pasti....


Lupa dengan berbagai aktifitas hidup, tak terasa telah ku lalui detik demi detik, menit ke menit, jam demi jam hingga tahun berganti tahun, tak terasa usiaku bertambah, namun umur jatah hidupku semakin berkurang. Astagfirullahaladzim, apa yang telah kuperbuat di usiaku kemarin atau malah aku selalu saja menimbun dosa. Doh, apa yang harus kukatakan dihadapan Allah nanti? Ya, kini, kuniatkan diriku untuk selalu mengisi umurku dengan berbagai macam kebaikan dan kemuliaan.

-----

“Ya Allah jadikanlah sebaik-baik umurku pada ujungnya dan sebaik-baik amalku pada akhir hayatku, dan (jadikanlah) sebaik-baik hariku yaitu hari ketika aku bertemu dengan-Mu (di hari kiamat)” (H.R. Ibnus Sunny)
Perlahan, namun pasti …
Waktu terus merambat dan tiada yang dapat menahannya …
Satu demi satu usia ini bertambah …
Hari ini aku diberi kesempatan lagi …
Oleh yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang …
Pemilik alam semesta ini …
Untuk menjalani satu episode lagi …
Aku malu kepadamu Ya Allah …
Tak mampu aku menengadahkan wajahku kepada MU …
Aku malu … aku merasa hina di hadapan MU …
Aku belum berbuat apa-apa dengan usia yang KAU berikan ini …
Waktu yang KAU berikan selama ini banyak yang terbuang sia-sia …
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Perlahan, namun Pasti...."

Posting Komentar