Bersyukurlah!!


Dalam kondisi apa pun, maka aku harus selalu "bersyukur!" dan “ Jangan pernah bersedih!”

"Jika aku kaya, maka aku harus bersyukur! Karena di hadapanku terbentang kesempatan luas untuk aku beramal dan menjadikan hartaku itu bermanfaat bagi orang lain.

"Jikalau aku fakir dan miskin, maka aku pun harus bersyukur! Karena bisa saja kefakiran itu merupakan nikmat yang melepaskan diriku dari kesombongan, serta tak ada orang yang akan hasad dan dengki kepadaku karena kemiskinan itu"

"Jikalau aku dilupakan orang dan tidak terkenal, maka aku pun patut bersyukur. Karena tak banyak orang yang mencela dan mencaciku karena nikmat ketidak mahsyuranku itu"

Allah, karunikanlah aku ilmu yang dapat mengantarkanku pada kebahagian abadi di dunia dan akhirat.
Ajari pula aku untuk bisa menjadi hamba-Mu yang pandai mensyukuri nikmat.
“Sesungguhnya jika kamu pandai bersyukur, niscaya Aku akan tambahkan (nikmat-Ku) kepadamu. Jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih” (QS. Ibrahim: 7)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bersyukurlah!!"

Posting Komentar