Seri Aku Anak Berbakti


Buku Seri Anak Berbakti adalah buku cerita bergambar yang sarat dengan pengetahuan dan hal-hal positif. Melalui buku ini, tokoh cerita akan merangsang kepekaan anak untuk turut membantu pekerjaan rumah dengan riang dan gembira.
Manfaat positif dari buku ini:
1. Membangun karakter positif.
2. Menciptakan kepekaan untuk membantu orang tua.
3. Mendekatkan hubungan orang tua dengan anak.
4. Sisipan pengetahuan umum.
5. Tips aman dan hebat seputar membantu pekerjaan rumah.
6. Mengajarkan anak berdoa.
-----


Hai, teman-teman!
Kalau ingin lebih disayang ayah dan bunda, jadilah
anak yang berbakti. Seperti yang dilakukan oleh Cifa dan Cifu. Mereka
senang membantu pekerjaan ayah dan bundanya. Bagi Cifa dan Cifu,
membantu orang tua adalah petualangan yang seru! Banyak hal yang bisa
mereka dapatkan.
Melalui buku ini, ayah dan bunda bisa
mengajari kalian melakukan suatu pekerjaan dengan gembira. Selain itu,
buku ini memuat pengetahuan dan nilai-nilai kebaikan untuk setiap anak
yang membacanya.
Tunggu apa lagi? Ikuti petualangan Cifa dan Cifu dalam Seri Aku Anak Berbakti
1. Seri Aku Anak Berbakti: Asyiknya Berkebun
2. Seri Aku Anak Berbakti: Asyiknya Membersihkan Rumah
3. Seri Aku Anak Berbakti: Asyiknya Mencuci Baju
4. Seri Aku Anak Berbakti: Asyiknya Memperindah Halaman
5. Seri Aku Anak Berbakti: Asyiknya Pesta Kebun
Penerbit: CIF (Cerdas Interaktif)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Seri Aku Anak Berbakti"

Posting Komentar