Al Islami Raih 'Best Halal Food'


Sebuah perusahaan makanan di Timur Tengah berhasil meraih sebuah penghargaan bergengsi untuk kategori 'Best Halal Food'. Penghargaan dari Gulfood Awards tersebut diberikan di Dubai World Trade Centre beberapa waktu lalu.

Malam penghargaan Gulfood Awards telah menarik lebih dari 150 peserta yang meliputi 15 kategori dari 26 negara. Penghargaan yang terdiri dari berbagai kategori untuk industri makanan dan minuman tersebut diberikan kepada perusahaan dengan inovasi baru tertinggi dalam bidang F&B.

Saleh Abdullah Lootah, selaku Managing Director Al Islami Food, menerima satu-satunya penghargaan 'Halal Food Award', pada saat gala dinner International Trade yang diselenggarakan oleh FoodBev Media dari Inggris. Dimana penghargaan tersebut diberikan setelah dilakukan penjurian oleh para ahli internasional.

"Kami sangat gembira dapat memenangkan penghargaan ini, hal itu tak lepas dari keyakinan ayah saya, Hajj Saeed Ahmed Lootah selaku pendiri Al Islami," ujar Lootah gembira.

"Perusahaan kami konsisten berkomitmen untuk menyediakan produk halal untuk konsumen, hasilnya adalah sukses besar, dimana kini perusahaan ini berdiri dalam lingkaran produsen halal dari berbagai negara," terangnya lagi. "Selain itu kami bangga menjadi industri makanan pertama di negara Emirat yang memperoleh FMCG Award. Penghargaan tersebut akan membantu kami menuju transformasi dari perusahaan lokal menjadi perusahaan global," tambah Lootah.

Bill Bruce, direktur editorial dari FoodBev Media Group dan sekaligus salah satu juri Gulfood Awards, mengatakan bahwa para juri sangat terkesan dengan jajaran produk halal dari Al Islami.

"Saat ini industri-industri makanan begitu maju pesat, mulai dari ditemukannya bahan perasa baru, bahan baku sampai pembungkus, serta perkembangan pelayanan makanan. Para juri sangat terkesan dengan semangat dan kreativitas yang disampaikan para peserta," tambahnya lagi.

Sumber: detik foood
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Al Islami Raih 'Best Halal Food'"

Posting Komentar