Seri We Love Rasulullah


Rasulullah yang Pemberani

Assalammu’alaikum, adik-adik….
Kalian pasti kagum jika melihat melihat tokoh jagoan pemberani yang sedang beraksi. Namun, tahukah kalian bahwa sebenarnya sebagai seorang anak-anak muslim, ada tokoh pemberani yang patut kita teladani. Ya, beliau adalah Rasulullah Saw.
Keberanian itu adalah sebuah sikap yang mulia. Orang yang peberani itu adalah orang yang mempunyai hati yang mantap dan rasa percaya diri dalam menengakkan dan menyampaikan suatu kebenaran. Rasulullah Saw telah mengajarkan makna keberanian bagi umat manusia di seluruh dunia. Sikap keberanian Rasulullah Saw selalu ditunjukkan dalam tempat, waktu, dan kondisi yang tepat. Jadi, Beliau tidak pernah berlagak sok pemberani, kecuali hanya untuk menengakkan agama Allah. Subhanallah. Sungguh hebat ya, adik-adik!
Di buku ini, adik-adik akan menemukan 25 cerita seru Rasulullah Saw sebagai sosok peberani. Kisah-kisah Rasulullah Saw bersama para sahabat dan orang-orang mukmin lainnya, yang berani membela kebenaran, berani meyuarakan kebaikan, dan yang lainnya dapat kalian temukan di buku ini. Yuk, baca kisah-kisah teladan Rasulullah yang pemberani ditemani ayah dan bunda kalian. Selamat membaca.

"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik
bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan)
hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah." (QS Al-Ahzab :21)
Wassalammu’alaikum.

-salam-
Kak Mirna dan Kak Wafa
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Seri We Love Rasulullah"

Posting Komentar