Kencangkan Perut Dalam Lima Menit


Lima menit untuk mengecilkan perut memang terdengar mustahil. Namun jika dilakukan secara rutin setiap hari, Anda akan mendapatkan hasil yang tidak terduga.

Latihan berikut lebih efektif daripada melakukan crunches (sit-ups) lima menit setiap hari. Caranya adalah dengan memberikan variasi yang selalu berubah-ubah.

Senin
Lakukan gerakan ini secara berurutan tanpa istirahat selama lima menit: crunches, knee-raised crunch, leg-raises and knee-ins. Masing-masing variasi latihan dilakukan dalam 15 repetisi (pengulangan).

Selasa
Variasikan latihan perut. Pilihannya adalah bicycle crunch, knee-raised crunch dan leg raised crunch. Lakukan masing-masing latihan dalam tiga set dengan 15 repetisi di tiap setnya. Jangan lupa menyelesaikan rangkaian latihan ini sebelum lima menit, sehingga Anda tidak bisa beristirahat terlalu lama.

Rabu
Lakukan variasi latihan perut yang pernah Anda lakukan pada hari Senin dan Selasa. Bedanya, kali ini lakukan gerakan-gerakan tersebut dengan sangat lambat. Masing-masing latihan tetap dilakukan dalam 15 repetisi, namun lagi-lagi tanpa istirahat saat jeda antar set.

Kamis
Lakukan dua variasi yang berbeda dengan cepat. Usahakan jangan menggunakan variasi latihan perut yang sama pada hari rabu.

Jumat-Sabtu -Minggu
Pilih dua hari libur (misal: Jumat dan Minggu). Ambil satu hari untuk melakukan latihan seperti hari Rabu.

Meskipun hanya lima menit, namun latihan ini cukup membantu Anda untuk mengecilkan lingkar pinggang. Tetapi jangan berharap lebih karena hasilnya tidaklah instan. Jangan lupa untuk melakukan diet agar hasilnya lebih maksimal.
sumber: wolipop
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kencangkan Perut Dalam Lima Menit"

Posting Komentar